Search

Webinar Fun Learning Studio Coca-Cola Forest "Coca-Cola Europacific Partners Indonesia"

Updated: Jul 18


Jakarta, (29/06/22). Coca-Cola Europacific Partners bersama Kertabumi telah sukses melaksanakan Webinar Fun Learning Studio Coca-Cola Forest "Coca-Cola Europacific Partners Indonesia" dengan tema "Ekonomi Sirkular Sampah Plastik" yang dihadiri oleh Direktur Pengurangan Sampah Kementrian LHK yaitu ibu Sinta Saptarina, Direktur Public Affairs, Communications & Sustainability CCEP Indonesia & PNG ibu Lucia Karina dan Corporate Affairs Manager Central Indonesia Region Bapak Denny Wahyudi sebagai Pembicara dalam Webinar.


Webinar ini diikuti oleh lebih dari 200 peserta dari berbagai kota di wilayah Indonesia dan dari berbagai profesi. Webinar ini juga merupakan kegiatan yang kedua, bentuk dari kerjasama Kertabumi bersama Coca-Cola Europacific Partners Indonesia.


Webinar ini bertujuan untuk mengedukasi khalayak luas untuk mendaur ulang sampah menjadi bagian dari Ekonomi Sirkular. Karena pada dasarnya transformasi menuju ekonomi sirkular menjadi penting bagi Indonesia karena akan membawa banyak dampak positif, baik bagi lingkungan serta pertumbuhan berbagai sektor pembangunan dimasa depan.



1 view0 comments